Jawabanmu

2014-08-12T22:04:15+07:00
Batu ginjal, kencing manis
penyebab sama pencegahannya gimana?
yg aku tau, kencing manis itu karena dia sering mengonsumsi gula, pola makannya gk teraatur. pencegahannya minum jamu dr tnmn kumis kucing
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:17:24+07:00
Diabetes Insipidus -> terjadi karena tubuh kekurangan hormon antidiuretik (ADH).
Anuria -> disebabkan oleh kurangnya tekanan untuk melakukan filtrasi atau radang glomerulus sehingga plasma darah tidak dapat masuk ke glomerulus.
Ketosis -> melakukan diet karbohidrat.
Sistisis -> disebabkan infeksi bakteri, zat kimia atau luka.
Pielonefritis -> disebabkan infeksi bakteri pada pelvis ginjal dan kemudian melebar ke bagian utama ginjal.
1 5 1