Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:15:34+07:00
Hukum bacaan ra terdiri dari dua yaitu ra tafhim contohnya... ......Inna 'athoinaakal Kautsar.(surat al-kautsar) .. huruf ra di akhir ayat tsb.. hruz di baca ra tafhim.. atau tebal.. yang kedua... ra tarqiq... contohnya.. irji'ii ila rabbiki rodiyattam mardiyyah (surat al fajr)... huruf ra mati dlm kalimat tsb harus d baca ra tarqiq.. atau tipis...
2 4 2
2014-08-13T01:28:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum bacaan ra terbagi 2 
ra tafhiim dan ra tarqiq
syarat tafhiim :
- ra berbaris fathah : rabbul, hajron jamiila
- ra berbaris dlommah : ghofuurur rohiim , yoqpddirul lail
- ra berbaris sukun : al-qur'aan , kafartum