Jawabanmu

2014-08-12T21:59:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:04:47+07:00
1.Memisahkan, 
2. mengklasifikasi, 
3. menggolongkan, 
4. memilah, 
5. mensortir
6. membagi
bukan kah hanya mengklasifikasi dan menggolongkan, lalu yg lainnya dapat tahu dari mana?
memilah, membagi dan lainnya coba misalkan dengan seperti ini : saya memiliki 10 buah mangga dengan ukuran berbeda, lalu saya butuh mangga yang matang agar bisa dibuat jus, saya memilahnya dan mensortirnya atau membaginya dengan mengelompokkan mangga itu pada tingkat kematangannya. bukankah itu sama saja ? karena dulu waktu saya kelas X insyaallah begitulah yang dibahas di sekolah
iya juga si bener, emng situ kls brp? atau sudah kerja?
Baru kelas XI SMA