Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:55:43+07:00
Burung dapat terbang, karena memiliki tulang yg ringan dan berongga, serta otot sayap yg sangat kuat, sehingga ia dapat mengepakan saypnya dalam waktu yg lama,..
saat terbang, burung menggunakan pundi pundi udara sebagai alat bernapasnya,sedangkan, saat berdiam diri, burung lebih sering menggunakan paru parunya untuk bernapas

1 5 1
2014-08-12T22:06:43+07:00
Kecepatan angin/udara dan juga keringanan burung terutama pada sayapnya