Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:58:32+07:00
Struktur fabel:
orientasi
komplikasi
resolusi
koda
1 5 1
2014-08-12T22:12:25+07:00
Struktur Fabel : 
1 Orientasi:bagian pendahuluan dlm sebuah cerita baik pengenalan sifat tokoh,tempat peristiwa dlm cerita,maupun pengenalan suasana dan alur cerita.
 2 Komplikasi:memuat masalah/konflik yg terdapat dlm cerita.
3 Resolusi : bagian pemecahan masalah atas konflik yg ada dlm cerita
4 koda : Amanat atau pesan