Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:49:49+07:00
2014-08-12T21:52:12+07:00
Adanya 4 gaya fisika yang mempengaruhi :
1.Drag force, yaitu gaya hambat udara.
2.Lift force (gaya angkat) merupakan gaya yang mengangkat burung ke atas
3.Thrust (gaya dorong), yaitu gaya yang mendorong burung bergerak maju
4.Weight (gaya berat), yaitu gaya tarik gravitasi Bumi
dan juga pundi" udara yg dimiliki oleh burung tsb.