Tolong bantu ya....!!

1. Apa perbedaan fotografi dan fotografer, Jelaskan?
2. Apa yang anda diketahui tentang kamera digital, Jelaskan?
3. Apakah ada perbedaan hasil pemotretan dengan menggunakan fitur otomatik/auto dengan manual, Jelaskan?

2
Komentar sudah dihapus
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Komentar sudah dihapus
maksudnya Nomor 1 dan 3
tapi sudah di jawab :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T14:59:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.fotografi bahan ygg di foto
fotografer : yang mefotokan

2.Kamera digital adalah alat untuk membuat gambar dari obyek untuk selanjutnya dibiaskan melalui lensa pada sensor CCD dan akhir-akhir ini pada sensor BSI-CMOS (Back Side Illuminated) sensor yang lebih irit daya untuk kamera yang lebih canggih yang hasilnya kemudian direkam dalam format digital ke dalam media simpan digital. Karena hasilnya disimpan secara digital maka hasil rekam gambar ini harus diolah menggunakan pengolah digital pula semacam komputer atau mesin cetak yang dapat membaca media simpan digital tersebut. Kemudahan dari kamera digital adalah hasil gambar yang dengan cepat diketahui hasilnya secara instan, kemudahan memindahkan hasil (transfer), dan penyuntingan warna, ketajaman, kecerahan dan ukuran yang dapat dilakukan dengan relatif lebih mudah daripada kamera manual.

3. biasanya lebih bagus automatik hasilgamabarnya
   dibandingan automanual 

:)
semoga mdmbantu :)

2 5 2
2014-02-08T15:02:54+07:00
Fotografi:kegiatannya fotografer: si pemfoto
kamera yang simple 
otomatis:kamera memilih sendiri semua settinggan, manual: kita bisa nyetting sesuka kita
1 5 1