Jawabanmu

2014-08-12T22:07:44+07:00
1.von koenigswald,1936,mojokerto
2.von koenigswald dan ter haar ,tahunnya ama tempatnya lupa
3.eugene dubois,1889,wajak/tulungagung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T00:13:58+07:00
1.
   
Pithecanthropus Erectus
   
Eugene Dubois
   
Trinil, pinggir Bengawan Solo, dekat Ngawi
   
1891

2.
   
Homo Wajakensis
   
Von Reitschotten
   
Wajak, Tulung Agung
   
1889
3.
   
Homo Sapien Soloensis (Homo Soloensis).
   
Von Koenigswald dan Weidenreich
   
Ngandong Blora, Sangiran dan Sambungmacan, Sragen, lembah Sungai Bengawan Solo
   
1931 – 1934
4.
   
Homo Erectus
   
Eugene Dubois
   
Trinil, Ngawi
   
1890
5.
   
Homo Robustus
   
Von Koenigswald
   
Ngandong
   
1939
6.
   
Homo Mojokertensis
   
Von Koenigswald
   
Perning/Mojokerto
   
1936
7.
   
Meganthropus Palaeojavanicus
   
Von Koenigswald
   
Sangiran, Sragen
   
1941

2 4 2