Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:58:48+07:00
BANYAK NEGARANYA, contohnya aja ya.

Inggris : Indonesia, Malaysia, Singapura, Australia, Iran, Irak, Israel, Palestina, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Papua Nugini, India, Gibraltar, Hong Kong

Belanda : Indonesia, Singapura, Suriname

Jepang : Indonesia, Tiongkok

Portugis : Timor Leste, Malaysia, Makau

Spanyol : Indonesia, Gibraltar, sebagian besar negara di Amerika Latin


kamu dapat jawabannya dari mana? kalau dari internet.. minta linknya donk
Salah satunya http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_negara_jajahan_Imperium_Britania
kalau yang belanda, spanyol, jepang, portugis linknya mana, maaf merepotkan kamu...
Kalau yang itu cari di link yang berbeda-beda, ada juga yang di buku
ohhh... ok makasih..
2014-08-13T00:16:37+07:00
Udah dijawab sama yang pertama


aku tambahanin..

belanda dijajah prancil dan jerman
jerman menjajah polandia, prancis,
1 5 1