Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:44:11+07:00
Bilangan m, karena bilangan positif, sedangkan n bilangan negatif, jadi meskipun m lebih sedikit angkanya, tetap saja bilangan positif lebih besar dari bilangan negatif
setiap hari bukak brainly y
gk, cuman iseng2 aja aku kok
ooh
tolong jawab i soal saya donk
dah
2014-08-12T21:51:03+07:00
Bilangan N karena jika itu susunan bilangan positif bisa dilihat dari banyak susunan angkanya mana yang lebih banyak itu yang lebih besar
makasih y
gk salah
baca doalnya mbak, m positif, n negatif, meskipun n 999999999 dan m 1 yang paling besar adalah m