Jawabanmu

2014-08-12T21:34:18+07:00
~kasus marsinah
~kasus semangi
~kasus trisakti
~kasus lumpur lapindo
~kasus gayus tambunan
/^Beneran cuma tau segini maaf ya ^/
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:44:08+07:00
A. kasus pelanggaran ham yang bersifat berat:
     - pembunuhan masal( genosida )
     - kejahatan kemanusiaan
b. kasus pelannggaran ham yang biasa:
     - pemukulan
     - penganiyaan
     - pencemaran nama baik
     - menghalangkan orang untuk mengekspresikan pendapatnya
     - menghilangkan nyawa orang lain
2 5 2