Jawabanmu

2014-08-12T21:29:07+07:00
Tidak memburu/ merusak flora dan fauna indonesia, melarang orang di sekitar yg hendak merusak/membunuh flora dan fauna, membuat artiikel tentang betapa penting nya flora dan fauna supaya orang lain dapat sadar, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:32:19+07:00
Mnrut saya: Dengan menyayangi dalam bentuk merawat, menjaga dan mengembangkan flora tsbt maka sdh dpt dikatakan itu melestarikan.( tdk merusak flora )
Dengan menyayangi dalam bentuk merawat, menjaga, dan mengembangbiakan fauna tsbt mk kita sdh melestarikannya. ( tdk menyakiti fauna ).
1 5 1