Pak andri dan pak beni Dalah peternak ayam di desanya. Saat musim panen Pak andri berhasil memanen 231.475 ekor ayam sedangkan pak beni berhasil memanen 231.574 ekor ayam. Manakag yang berhasil memanen ayam lebih banyak? Plisssa jawab

2

Jawabanmu

2014-08-12T21:27:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih banyak punya
pakkk beniiii,,

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:49:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban nya adalah pak Beni
2 4 2