Jawabanmu

2014-02-08T13:24:22+07:00
Misalnya yang mau perkenalan namanya nina

Hajimimashite
Watashi no namae wa Nina desu
dozo yoroshiku onegaishimasu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T13:28:53+07:00
1, Hajimemashite (salam kenal )
2. Watashi wa Salsa desu ( saya adalah salsa / nama saya Salsa )
3. Yoroshiku Onegai Shimasu ( senang berkenalan dengan anda)
4.  Ojigi ( hormat ala jepang dengan membungkukkan badan)
1 5 1