Jawabanmu

2014-08-12T21:25:48+07:00
BPUPKI membentuk panitia perumus dasar negara yang beranggotakan sembilan orang. sehingga disebut panitia sembilan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:27:31+07:00
1. membentuk 3 dewan
2.pernyataan indonesia merdeka dari kencaman thd penjajahan dunia
3. menghasilkan pembukaan uud 1945
4.menghasilkan 37 pasal,2 aturan tambahandan 2 peraturam peralihan dalam uud 1945
1 5 1