Jawabanmu

2014-08-12T21:26:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak membeda-bedakan teman yg kaya/miskin/beda agama. rasa saling tolongmenolong antar teman dll
22 3 22
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:27:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-sikap toleransi
-mau berbagi
-bersikap adil
-gotong royong
-saling tolong menolong
-berteman dengan siapa saja
-menaati aturan yg ada
45 4 45