Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T13:10:29+07:00
Devaluasi adalah menurunnya nilai mata uang dalam negeri terhadap mata uang luar negeri.

Revaluasi adalah meningkatnya nilai mata uang dalam negeri terhadap mata uang luar negeri

(tolong jadikan jawaban terbaik (y) )
1 5 1
2014-02-08T13:11:24+07:00
Devaluasi adalah kebijaksanaan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menurunkan nilai mata uang negeri terhadap mata uang asing.Tujuannya adalah untuk meningkatkan ekspor ke luar negeri dan membatasi jumlah impor serta menambah devisa negara

Revaluasi adalah kebijaksanaan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk meningkatkan nilai mata uang dalam negeri terhadap mata uang asing.