Jawabanmu

2014-08-12T21:18:16+07:00
Indonesia,thailand,vietnam,china,laos
klo gk slah
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:45:26+07:00
Belanda: Suriname dan Indonesia
Spanyol: philiphina, indonesia, belanda, amerika latin, amerika tengah, amerika selatan.
inggris: kuba, islandia, vietnam, indonesia, amerika serikat
portugis: amerika latin, amerika tengah, amerika selatan,
jepang:    myanmar, china, taiwan, papua new genea, chile, argentina, manchuria, solomon, dan australia.

moga dapat membantu yah dek..
8 4 8