Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:32:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2x+3y)(px+qy)=rx²+23xy+12y²
2px²+2qxy+3pxy+3qy²=rx²+23xy+12y²
2px²+2.4xy+3pxy+3.4y²= rx²+23xy+12y²
2px²+8xy+3pxy+12y²= rx²+23xy+12y²
2px²+3pxy+12y²=rx²+15xy+12y²
2.5x²+3.5xy+12y²=rx²+15xy+12y²
12x²+15xy+12y²=rx²+15xy+12y²

r=10

71 4 71
thanks ya
maksudnya titik?
kok bikin bingung ya :v
itu titik nya maksudnya apa?
dikali,
2014-08-12T21:39:03+07:00
(2x+3y)(px+qy)=r x^{2} +23xy+12 y^{2}
                      =(2x+3y)(5x+4y)
                      =10 x^{2} +8xy+15xy+12 y^{2}
                       =10 x^{2} +23xy+12 y^{2}
r=10
36 4 36
Mohon info (5x+4y) didapat dari pada
penfaktoran