Jawabanmu

2014-08-12T21:15:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintah tidak korupsi... indonesia mengurangi mengimpor barang, dan menambah ekspor barang.. mungkin itu yg saya ketahui :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:16:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tegas memberantas korupsi
gratiskan semua sekolah yg ada di indonesia
membersihkan semua sungai yg di indonesia dari sampah

2 5 2