Jawabanmu

2014-08-12T21:13:36+07:00
Australia merupakan 1 negara 1 benua, apakah yang dimaksud adalah kota yang maju?
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T21:16:08+07:00
Maksudnya ? Australia kan merupakan benua yang hanya memiliki 1 negara, yaitu Australia itu sendiri. Mungkin maksudnya negara bagian di Australia ya ? Hampir semua negara bagian di Australia itu maju, kecuali Tasmania yang agak berkembang. Namun negara bagian paling maju atau terkenal adalah negara bagian New South Wales, Victoria, dan Queensland.
terima kasih ya jawaban nya
apakah australia utara itu termasuk negara maju di benua australia