Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T12:16:55+07:00
Karena pengetahuan tentang mesin(transportasi) kita masih rendah,
dahulu di jakarta(thn1950) ada trem tapi dihapus oleh Pemda DKI penyebabnya tidak diketahui
thank uu
klo ad tram ntar jualan mobil nda laku
2014-02-08T18:47:28+07:00
Karena teknologi transportasi indonesia kurang maju,dan harga alat transportraso masih mahal sehingga jarang sekali kendaraan yg canggih . jalur subway dihapus karena lintasan untuk subway masih sedikit atau mungkin karena agar angkutan masal yg dikelola rakyat