Jawabanmu

2014-08-12T20:55:19+07:00
Jawaban nya 4 1/20. semoga membantu 

cara nya :
1  \frac{1}{4} + 2  \frac{4}{5} = \frac{21}{20} = 4  \frac{1}{20}
sama caranya
caranya mana kak isiin caranya dong
dah tuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:56:12+07:00
Berat kedua ekor ayam
= 1,25 kg + 2,80 kg
= 4,05 kg
invite pin bbm saya ya kak 7CBB6E88
biar bisa nanyak ke kakak
invite bbm saya kak 7CBB6E88