Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:53:58+07:00
Perilaku kegiatan manusia

cth menebang pohon
sebab:kekuranagn lahan pertanian atau perumahan
akibat:kurangnya daerah resapan air dan penghasil oksigen berkurang
sifat:-merusak dan membangun


saya Ridho Abdillah..terima kasih semoga berguna
selamat malam
7 4 7
2014-08-12T23:03:54+07:00
Sebab : nafsu dan keinginan yg besar
akibat : bisa positif bisa negatif , tergantung kegiatannya
sifat : selalu berubah ubah tergantung emosi