Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:50:19+07:00
1.terdiri dari 1 suku, b yg merupakan variabelnya dan, 8 yg merupakan koefisien
2.2 suku,m dan m pangkat 2 variabelnya,4 dan 3 koefisiennya
3.3 suku,x dan x pangkat 2 variabelnya,5,3,10 koefisiennya
gan yg jlas dikit yg suku,variabel,dan koefisien nya
2.terdiri dari 2 suku,m dan m kuadrat merupakan variabelnya,4 dan 3 merupakan koefisiennya
3.terdiri dari 3 suku,x dan x kuadrat merupakan variabelnya, 5,3,dan 10 merupakan koefisiennya
ok gan seep.makasih ya
yoo
2014-08-12T20:50:23+07:00