Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T10:41:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunyi : "Jumlah momentum kedua benda sebelum tumbukan sama dengan jumlah momentum kedua benda setelah tumbukan"

Persamaannya ---> m1 x v1 + m2 x v2 = m1 v '1 + m2 v '2
8 2 8
2014-02-08T11:11:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunyi hukum kekekalan momentum"pda peristiwa tumbukan jumlah momentumbenda-benda sebelum dan sesudah tumbukan adalah tetap,asalkan tidak ada gaya luar yang bekerja pada benda-benda itu"
secara matematis ditulis:
p1+p2=p'1+p'2
m1v1+m2v2=m1v'1+m2v'2
3 1 3