Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:48:36+07:00
1.) 13% =  \frac{13}{100}
2.) 62% =  \frac{62}{100}  \frac{31}{50}
3.) 78% =  \frac{78}{100}  \frac{39}{50}
1.) 13% = \frac{13}{100}
2.) 62% = \frac{62}{100} = \frac{31}{50}
3.) 78% = \frac{78}{100} = \frac{39}{50}
slesai
1. 13% = 13/100 2. 62% = 62/100 = 31/50 3. 78% = 78/100 = 39/50
2014-08-12T21:18:53+07:00
jawabannya adalah :
1.) 13% = 
2.) 62% =  = 
3.) 78% =  =