Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:45:01+07:00
Hujan asam diartikan sebagai segala macam hujan dengan pH di bawah 5,6. Hujan secara alami bersifat asam (pH sedikit di bawah 6) karena CO2 di udara yang larut dengan air hujan memiliki bentuk sebagai asam lemah. Jenis asam dalam hujan ini sangat bermanfaat karena membantu melarutkan mineral dalam tanah yang dibutuhkan oleh tumbuhan dan binatang.
hujan yang mengandung sos dan nox akibat dari polusi udara, asap kendaraan, cerobong pada pabrik,dan lain lain
2014-08-12T20:45:03+07:00
Hujan asam adalah hujan yang terjadi karena di sebabkan oleh asap kendaraan bermotor,asap pabrik dan asap pembakaran sampah . Hujan ini akan menimbulkan rasa pedih di mata ..
1 1 1