Jawabanmu

2014-08-12T20:56:26+07:00
Jika disentuh pada suhu dingin akan membuka
jika disntuh pada suhu panas akan menutup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:57:49+07:00
Suhu dingin= menutup secara perlahan akan tetapi memerlukan waktu yang relatif lama .
Suhu panas=daun langsung menutup dengan cepat .Gerak seismonasti
Jika diberikan suhu yang dingin maka putri malu akan menutup daunnya agak lama.Jika diberikan suhu panas maka putri malu akan menutupdaunnya sangat cepat.Dan ransangannya Gerak seismonasti / tigmonasti