Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:53:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaringan Local, komputer dengan komputer di suatu area ? Bila iya maka bisa menggunakan LAN (Local Area Network) bisa dengan Kabel LAN atau wifi.
Berbentuk Ringkasan gan
Untuk menghubungkan jaringan antara komputer satu dengan yang lainnya dalam suatu area bisa menggunakan LAN (Local Area Network). Meskipun dia dalam keadaan offline, tetapi masih terhubung ke jaringan LAN maka komputer lain bisa mengakses informasi yang ada di komputer satu lagi. Semua komputer tersebut saling berhubungan dalam jaringan di area tersebut. Berbeda dengan Global Network yang menggunakan internet
oke thank :)
terima kasih karena sudah dijadikan jawaban yang terbaik :)
2014-08-12T21:21:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama siapkan dulu kabel jaringan . biasanya yang dipake dari komputer ke komputer lain memakai kabel cross.jika kabel sudah dipasang  maka klik start - klik control pannel - lalu pilih network connection - lalu pilih Local area network yang connect terhadap jaringan komputer satu dengan komputer yang lainnya. - klik properties - lalu pilih internet protocol TCP/IP - pilih properties - klik use the following IP address - isikan alamat IP yang diingin kan beserta subnet mask nya  pada komputer  y1 dan komputer 2 misalnya!. lalu klik ok - dan klik close - klik start lagi - klik run - tuliskan cmd - klik oke .stelah masuk ke box berwarna hitam pertama ketikan ipconfig - lalu klk enter - lalu ketikan lagi ping **** alamat IP komputer yang dituju misalnya ping 192.168.2.1    jika keluar tulisan repply artinya jaringan LAN sudah terpasang tapi jika keluar tulisan request timed out artinya ada proses yang salah atau dari alamat IP-nya  .    mohon maaf jika ada kekurangan dari jawaban saya ini.