Jawabanmu

2014-08-12T20:40:51+07:00
Gaya Gravitasi = Gaya tarik yang dihasilkan oleh bumi
Gaya Pegas = Gaya yang terjadi karena adanya gaya tarik pada alat seperti katapel, busur, dll
Gaya Tarik = Gaya yang caranya adalah menarik sesuatu
Gaya Dorong = Gaya yang caranya adalah mendorong sesuatu
Mungkin sih itu..
Gaya grafitasi : Gaya tarik bumi
Gaya pegas : Gaya yg terjadi karena adanya sifat elastisitas benda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:49:01+07:00
1) Gaya Gravitasi( gaya tarik ) : Adalah suatu gaya yang terjadi pada semua partikel yang mempunyai massa, seperti gaya gravvitasi bumi

2) Gaya Pegas : adalah gaya lenting pulih / gaya yang dapat kembali pada keadaan semula, seperti karet

3) Gaya Tarik   : adalah suatu gaya, dimana salah 1 benda yang mengalami tarikan memiliki tengangan arah yang berbeda, seperti tarik tambang

4) Gaya Dorong : suatu gaya , dimana gaya itu bersumber dari 1 sumber energi, identik dengan arah ke depan

Maaf apabila ada kesalahan, atau tidak tepat.