Jawabanmu

2014-08-12T20:42:05+07:00
Penyebab :
- banyaknya orang yang masih membuang sampah sembarangan seperti disungai
- kurangnya lapangan hijau untuk penyerapan air saat musim hujan
- kurangnya kesadaran masing masing setiap orang untuk tidak membuang sampah sembarangan

cara mengatasi :
- tidak membuang sampah disekitar sungai
- tidak membangun rumah rumah sipinggir sungai
- reboisasi atau penambahan lapangan hijau 


di daerah jakarta mana ni? gambarnya mana ?
daerah jakarta yang sering mengalami banjir, sorry ga ada :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:44:04+07:00
Menurut saya sih banjir di jakarta itu karena:
- daratan di jakarta itu udah makin menurun
- penggunaan air tanah (menyebabkan air dari laut masuk ke tanah jakarta)
- sampah

solusinya suruh pemerintah bikin tembok penghalang air laut di jakarta utara
1 5 1