Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:35:41+07:00
. Dampak secara langsung dampak yang ditimbulkan oleh sesuatu unsur cuaca kepada kegiatan pertanian. Dampak lansung tersebut ada yang dirasakan seketika, dan ada yang dirasakan secara lambat.Misalnya curah hujan yang lebat atau terus menerus dapat menimbulkan tanah longsor saat itu, angin kencang menimbulkan kerusakan batang tanaman, dan adanya embun beku yang mengenai tanaman membuat daun dan batang tanaman menjadi kering.Dampak langsung yang dirasakan secara lambat adalah kadar cuaca yang baru dirasakan setelah berkali-kali terjadi, misalnya tanah menjadi lembap setelah beberapa hari turun hujan, tanah menjadi kering setelah beberapa hari hujan makin berkurang
2 5 2
2014-08-12T20:41:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Keamanan dan Keselamatan dalam pelayaran.
2. Keamanan dan keselamatan dalam Penerbangan psawat!
 Kurang Lebih seperti itu! wkwk! Kalau ada yang salah Mohon di koment! ok

2 3 2