Jawabanmu

2014-08-12T20:35:45+07:00
Interaksi adalah suatu jenis tindakan atau aksi yang terjadi sewaktu dua atau lebih objek mempengaruhi atau memiliki efek satu sama lain .
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:40:43+07:00
Interaksi adalah sebuah hubungan timbal balik antara orang satu dengan orang menggunakan bahasa. Dapat terjadi oleh perseorangan dengan perseorangan, perseorangan dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.

-Maaf kalau ada kesalahan.
2 4 2