Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:36:51+07:00
1 pangkat 3 = 1 x 1 x 1 = 1
2 pangkat 3 = 2 x 2 x 2 = 8
3 pangkat 3 = 3 x 3 x 3 = 27
4 pangkat 3 = 4 x 4 x 4 = 64
Jadi, 1 + 8 + 27 + 64 = 100

Jadikan jawaban terbaik ya
(・ω・)ノ
iya benar.. atau bisa juga jadi 1pangkat3 +2pangkat9+3pangkat3..
1/4 x 4 pangkat 2 x (1+4) pangkat 2= 1/4 x 16 x 25 - 4 x 25 = 100
2014-08-12T20:48:15+07:00
Caranya
1x1x1x2x2x2x4x4x4=512



1x1x1 = 1
2x2x2 = 8
3x3x3 = 27
4x4x4 =64
1x1x1 = 1
2x2x2 = 8
3x3x3 = 27
4x4x4 =64

1+8+27+64 = 100
slesai