Jawabanmu

2014-08-12T20:32:30+07:00
Menarik sempati rakyat indonesia
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:33:00+07:00
Klo gak salah untuk meyakinkan bangsa Indonesia bahwa jepang benar benar akan memberi kemerdekaan bagi bangsa Indonesia
agar mendapat simpati atau hati masyarakat indonesia akan kemerdekaan yang sudah di impi impikan sejak jaman penjajahan dulu
agar menyakinkan bangsa indonesia bahwa jepang akan memberikan kemeradakaan bagi bangsa indonesia