Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:30:46+07:00
1. fungsi utama nefron adalah untuk...
a. memecah sel-sel darah merah guna membentuk buangan nitrogen
b. membentuk urea dari produk-produk buangan hasil metabolisme protein
c. mengatur komposisi kimia darah
d. menyerap makanan yg dicerna dari dalam usus halus
e. mengumpulkan urine setelah mengalir melalui uretra
2. Tubulus yg tidak berlokasi dekat glomerulus adalah...
a. lengkung Henle
b. tubulus konvolusi proksimal
c. tubulus konvolusi distal
d. saluran pengumpul

1 5 1
2014-08-12T20:33:40+07:00