Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • ajae
  • Gemar Membantu
2014-08-12T20:32:31+07:00
Subtropis :1. China2. Jepang3. Korea4. Taiwan5. Australia6. Selandia Baru7. Pakistan8. Afganistan9. iran10. irak11. Spanyol12. Palestina13. Afrika Selatan (sebagian)14. Argentina15. Amerika
Tropis
indonesia, malay, thailand, myanmar, singapore, brunei, ekuador, kenya, kongo, gabon, ghana, pantai gading, brazil, guyana, suriname, peru, dll
2 3 2
2014-08-12T20:33:17+07:00
Tropis : indonesia, thailand , Filipina ,Africa, mesir, Australia
sub tropis: inggris , belanda , korea, jepang, kanada, america serikat,