Jawabanmu

2014-08-12T20:23:27+07:00
Besaran: massa, kuat arus listrik
fungsi besaran:untuk membandingkan sesuatu dengan sesuatu
fungsi besaran pokok, fungsi besaran turunan=fungsi besaran
terimakasihhh
jawban salah diterima?????
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:27:13+07:00
Contoh besaran : cm,m,km,dm,mm
fungsi besaran :untuk dijadikan acuan suatu pengukuran
fungsi besaran pokok : merupakan besaran yang sangat mendasar dan diperoleh melalui pengukuran
fungsi besaran turunan : untuk melengkapi besaran pokok
ini menurut saya, maaf kalau salah