Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:20:25+07:00
85x6 = 510
6.210:-10 = -621

jadi 510-(-621) = 1.131
negative disebelah negative jadi positif
kalau 18x(-125)+625:5=____ . cara nya ya.jawaban ada di soal ,yang A-J
yang penting perkalian dikaliin dulu, pembagian di bagiin dulu setelah itu baru ditambah/dikurangi. jadi 18x(-125) = -2250. 625:5 = 125. jadi total hasilnya adalah -2250 + 125 = -2125 :D
2014-08-12T20:24:58+07:00
510-(-621)=1131 jawabannya j.
kalau 12x(-428)-408:3=_____ . cara nya ya.jawabannya yang A sampai J.
klu itu -5136 - 136 = -5000 itu hasilnya