85x6-6.210:(-10)=____
a.11.208
b.-5.272
c.-5.104
d.1.900
e.-335
f.2.550
g.-2.978
h.-2.125
i.8.324
j.1.131
Tolong cara nya juga dengan jawaban di atas ya. soalnya sulit banget.mohon bantuannya

2
85 x 6 - 6.210 : (-10) = (85x6) - (6.210:(-10))
= 510 - 621
= -111
jawabannya A-J yg ada di soal.
se-tahu aku kaya gitu caranya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T12:33:33+07:00
Jawabannya yang j, caranya:
( 85 x 6 ) - ( 6210 : (-10) )
510 - (-621)
1131
bukannya kalo negatif : negatif ketemunya positif ?
2014-08-13T19:40:28+07:00
85 x 6 - 6.210 : (-10) = (85x6) - (6.210:(-10))
                               = 510 - 621
                               = -111


itu seharusnya 510 - (-621) jadi jawabannya 1131
(85x6) - (6.210:(-10)) = (85x6) + ((-6210): (-10))
= 510 - 621 / 510 + (-621)
= -111
knpa kok ada + disoal kan gak ada +, seharusnya - sebelum 6210 dikeluarkan. kalo pakek cara mu jawabannya gak ada
krna kata Guruku ( - ) itu adlh gabungan dari (+ & -) . walaupun gak ada di pilhan bisa aja itu jwban yg benar