Jawabanmu

2014-08-12T20:17:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:22:25+07:00
Ekonomi :
-wilayah indo yg merupakan jalur silang antar 2 benua akan menyebabkan terjadinya pengembangan perdagangan di indo
-perkembangan perdagangan di indo akan menambah devisa negara
-banyak negara industri yg menanamkan modal di indo
-indo bisa banyak mengekspor dan mengimpor barang melalui para pedagang dari luar negri
-indo bisa mendapat barang-barang untuk keb. masyarakat lebih mudah
-letak indo yg diapit 2 samudra menyebabkan indo terkenal akan hasil lautnya yg akan menambah komoditas ekspor ikan laut di indonesia

1 5 1