Jawabanmu

2014-02-08T08:36:02+07:00
Sn = n/2 + ( U1(2) + (n-1)b
S11= 11/2 + ( 6 + (10*3)
s11= 5,5 + 36
S11 = 41,5

*sorry kalau salah*
ini deret geometri bukan deret aritmatika
bedanya bukan 3, tapi bedanya (berturut-turut) 3, 6, 12, 24, ...
oalaahh sorryy...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T08:36:37+07:00
A=3
r=2

jawab

U11= U5. r^6
      = 48. 2^6
      = 48. 64
      = 3072
r itu apa? :)
jadi itu bukan seret aritmatika tapi deret geometri
Rasio artinya kelipatan
terima kasih :)
hehe sama" maaf kalo ada yang salah ketik