Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:18:15+07:00
A)
=2pangkat5 x 3pangkat6 x (2pangkat2)pangkat6
=2pangkat5 x 3pangkat6 x 2pangkat12
=2pangkat17 x 3pangkat6

b) #jika pangkatnya genap walupun angkanya negatif, tetap diganti positif
=5pangkat6 x (5pangkat2)pangkat2 : 5pangkat3
=5pangkat6 x 5pangkat4 ; 5pangkat3
=5pangkat10 : 5pangkat3
=5pangkat7

semoga membantu.. :)


2014-08-12T20:37:53+07:00