Pesawat penumpang mempunyai tempat duduk 48 kursi . Setiap penumpang kelas utama boleh membawa bagasi maksimum 60 kg. Sedangkan kelas ekonomi maksimum 20 kg. Pesawat hanya dapat membawa bagasi maksimum 1440 kg . Harga tiket kelas utama Rp.150.000 dan kelas ekonomi Rp. 100.000. Supaya pendapatan dari penjualan tiket pada saat pesawat penuh mencapai maksimum,tentukan jumlah tempat duduk kelas utama. (UMPTN tahun 2000 Rayon A)

2

Jawabanmu

2014-08-12T20:08:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1440-20.48) : (60-20) =
(1440-960) : 40 =
480 : 40 = 12 tempat duduk
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penumpanh kelas utama = x
penumpang kelas ekonomi = y
X > o
Y > o
x + y < 48
3x + y < 72
Z = 150.000x + 100.000y
> simbol sm besar/sm kecil ya. soalny d hp gk ada simbol ituu.hehhe
2 5 2