Jawabanmu

2014-02-08T05:57:29+07:00
Didesa kurang adanya fasilitas yang memadai seperti pendidikan,teknologi dan lahan perkerjaan
dikota kurang adanya pohon untuk menetralisir asap dari kendaraan bermotor ,seringnya macet
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T05:58:39+07:00
Desa :1.Kurangnya lapangan pekerjaan2.Perkembangan teknologi belum maksimal seperti di kota3.Kurangnya prasarana. misalnya rumah sakit
Kota :1.Banyaknya polusi kendaraan2.Macet3.Kurangnya daerah resapan air4.Kebersihannya kurang dihaga
Desa : Ketersediaan lapangan kurang, kesehatan juga masih kurang, teknologi masih tradiosional. Kota : polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan, pergaulan yang bebas, terlalu mengutamakan materi(duit), pemukiman padat,