Jawabanmu

2014-08-12T19:52:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keberedaan posisi wilayah tersebut sesuai dengan bentuk dan letaknya dibumii
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:53:21+07:00
Letak suatu daerah dilihat dari kenyataannya di bumi/Posisi daerah itu pada bola bumi dibandingkan dengan posisi daerah lain ...
1 5 1