Jawabanmu

2014-02-08T05:03:15+07:00
4. 7a+3=0. 7a=-3. a=-3/7. 5. 8-4b=6. -4b=-2. b=1/2. 6. 24y-11=33-20y. 24y+20y=33+11. 44y=44. Y=1.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T08:15:27+07:00
4. 7a + 3 = 0
   7a +3-3 = 0 - 3
   7a : 7    = -3 : 7
   a          = 3
                7

5. 8 - 4b      = 6
    8 - 8 - 4b = 6 - 8
    4b : 4      = -2 : 4
     b            = -1
                      2

6.
24y - 11        = 33 - 20y
    24y - 11 + 11 = 33 + 11 - 20y
    24y               = 44 - 20y
    24y - 20y       = 44
    4y : 4            = 44 : 4
    y                  = 11