Jawabanmu

2014-08-12T19:53:41+07:00
Kata kerja yang menunjukan soal waktu, dibagi jadi 3:
1. Present tanse (sekarang)
2. Past tanse (lampau)
3. Future tanse (masa yang akan datang)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:53:07+07:00
Ada 16 tenses, look at below! 

PRESENT 
1. Simple Present Tense (waktu sekarang/biasa) 
2. Present Continous Tense (waktu berlangsung sekarang) 
3. Present Perfect Tense (waktu selesai sekarang) 
4. Present Perfect Continous (waktu selesai sedang berlangsung) 

PAST TENSE 
1. Simple Past Tense (waktu lampau) 
2. Past Continous Tense (waktu berlangsung lampau) 
3. Past Perfect Tense (waktu selesai lampau) 
4. Past Perfect Continous Tense (waktu sedang berlangsung selesai lampau) 

FUTURE TENSE 
1. Simple Future Tense (waktu yang akan datang) 
2. Future Continous Tense (waktu sedang berlangsung akan datang)
3. Future Perfect Tense (waktu selesai akan datang) 
4. Future Perfect Tense (waktu sedang berlangsung selesai akan datang) 

PAST FUTURE 
1. Past Future Tense (waktu yang akan datang pada waktu lampau)
2. Past Fuuture Continous Tense (waktu yang akan sedang terjadi pada waktu lampau) 
3. Past Future Perfect Tense (waktu yang akan selesai pada waktu lampau)  
4. Past Future Perfect Continous Tense (waktu yang akan sudah sedang berlangsung pada waktu lampau) 
1 5 1