Yg udh percobaan tumbuhan putri malu tolong bantu jawab yah. !! :)
> disentuh pda permukaan daun
(menit 1/ menit 2/ menit 3)
> pada tangkai daun
(menit 1/ menit 2/ menit 3)
> diberi suhu dingin pda permukaan bawah daun (menit 1/ menit 2/ menit 3)
> diberi suhu panas pda permukaan bawah daun (menit 1/ menit 2/ menit 3)

terimakasih ..

2
yg ditanya ada yg tau menit pertama . brp menit dn seterusnya.
maksudnya pada percobaan pertama . brp menitkah ? ada 3 kli percobaan. :)

Jawabanmu

2014-08-12T19:47:54+07:00
Disentuh akan menutup daunnya secara perlahan ...kalau kena suhu panas reaksinya akan cepat menutup tetapi sebaliknya kalau terkena suhu dingin akan melambat ...Semoga ini bisa membantu..kasih bintang 5 dan jawaban paling cerdas serta terima kasih ya gan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:51:08+07:00
Disentuh daunnya : 3.00 detik
disentuh batangnya : 4.00 detik
diberi hawa dingin : 36.00 detik
diberi hawa panas : 5.00 detik
1 5 1